Samsung Champ - Be a Champion in life with “Touch”



Full Touch Experience

TouchWiz Lite 2,0 memperkenalkan antarmuka pengguna yang responsif dan mudah digunakan yang akan merevolusi cara Anda berinteraksi dengan ponsel. Layar 2,4 " adalah layar yang sempurna untuk menampilkan fitur-fitur dari ponsel ini. Selain itu, Stylus pen membantu Anda untuk berinteraksi dengan layar sentuh. Apakah Anda memeriksa widget online, browsing melalui foto atau mendengarkan lagu favorit Anda, Anda akan menikmati kemudahan dalam menggunakan semuanya.


Stylish and Ergonomic Design

Samsung Champ menghantarkan tampilan high-end yang mengesankan pada pandangan pertama. Desain yang ergonomis membuat ponsel ini nyaman di telapak tangan Anda. Berpenampilan cantik dan nyaman untuk digunakan, ponsel ini menggabungkan gaya dan mobilitas, membuatnya sebagai pilihan yang ideal.

Amazing Multimedia

Ambil earphone Anda dan dengarkan musik dari ponsel Samsung Champ saat Anda berada dalam kemacetan. Ear jack 3,5mm bekerja dengan earphone biasa. Dual Speaker memungkinkan Anda mendengarkan musik dengan lebih groovy. Dan kualitas suara yang bagus berkat Sound Alive, yang mereproduksi efek suara 3D untuk pengalaman audio yang tak tertandingi. Ponsel juga dilengkapi dengan radio FM, memungkinkan Anda mendengarkan radio dari mana saja, bahkan ketika menggunakan speaker.

Connectivity Experience

Ponsel ini menyediakan akses yang mudah hingga 7 situs populer jejaring sosial, sehingga pengguna dapat meng-upload foto langsung dari ponsel mereka ke situs. Selain itu, pengguna bebas men-download aplikasi dari situs WAP Samsung Apps. Bluetooth v2.1 dan konektivitas USB v2.0 terhubung ke ponsel dan periferal untuk kegunaan yang lebih besar.









untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi Samsung Indonesia


Sumber : http://www.samsung.com/id



0 Response to "Samsung Champ - Be a Champion in life with “Touch”"

Posting Komentar